Saturday 16 September 2023

About Desktop Sex Doll

Desktop Sex Doll:

Boneka seks pertama muncul sebagai barang konsumen, dijual di Prancis mulai tahun 1850-an melalui majalah barang karet sebagai "wanita karet" (femmes en caoutchouc). Boneka seks awal ini muncul dari industri Eropa dan Amerika selama booming karet Brasil pada abad ke-19, seiring dengan penemuan karet vulkanisir. Sebagian besar mitos asal usul boneka seks yang telah lama ada sebagian besar berasal dari salah satu penampilan rekaman awal boneka seks yang diproduksi dalam literatur akademik, yang berasal dari tahun 1908, dalam buku Iwan Bloch berjudul "The Sexual Life of Our Time" (Kehidupan Seks Zaman Kita).

Dalam konteks ini, kita dapat merujuk pada tindakan seks palsu dengan imitasi buatan dari tubuh manusia, atau bagian-bagian individual dari tubuh itu. Ada pengrajin yang mahir dalam teknologi pornografi di provinsi ini, yaitu mekanik yang cerdik yang, dari karet dan bahan plastik lainnya, menyiapkan seluruh tubuh pria atau wanita, yang, sebagai hommes atau dames de voyage, digunakan untuk tujuan seks. Terutama, organ genital direpresentasikan dengan cara yang sesuai dengan alam. Bahkan sekresi kelenjar Bartholin diimitasi, dengan menggunakan "tabung pneumatik" yang diisi dengan minyak. Demikian pula, melalui cairan dan perangkat yang sesuai, ejakulasi sperma diimitasi. Manusia buatan semacam itu sebenarnya ditawarkan untuk dijual dalam katalog beberapa produsen "barang karet Paris."

Laporan Bloch, dan yang berasal darinya, sebagian besar telah dibantah dalam penelitian terkini yang meneliti asal usul boneka seks oleh Bo Ruberg, yang menemukan bahwa sejarah ini sangat bergantung pada sumber-sumber fiksi, terutama kumpulan cerita pendek René Schwaeblé berjudul Les Détraquées de Paris dan sebuah novel erotis (ditulis dengan nama samaran Alphone Momas) berjudul La Femme endormie.

Telah lama diperkirakan bahwa beberapa boneka seks pertama dibuat oleh pelaut Prancis (dame de voyage) dan Spanyol (dama de viaje) pada abad ke-16 yang terisolasi selama perjalanan panjang mereka.[3] Boneka masturbasi ini dilaporkan seringkali terbuat dari kain jahit atau pakaian lama dan merupakan pendahulu langsung dari boneka seks saat ini.[4][5] Namun, istilah dame de voyage pertama kali muncul dalam sebuah cerita pendek pada tahun 1893, dan mengacu pada pekerja seks daripada boneka seks.[1]: 91–93  Baru pada tahun 1920-an istilah dame de voyage, tanpa tambahan en caoutchouc (diterjemahkan sebagai 'karet'), mulai berarti boneka seks.[1]: 95  Kemunculan pertama pelaut yang menggunakan boneka seks muncul pada tahun 1880-an, seperti halnya dengan boneka seks secara umum, dalam literatur erotis.[1]: 98  Boneka seks karet kemudian diiklankan kepada pelaut di Prancis pada awal tahun 1900-an, namun tidak ada bukti arsip yang menunjukkan praktik penggunaan boneka seks di laut sebelum ini.

Sama dengan mitos asal usul dames de voyage, istilah Dutch wife telah menjadi representasi imajiner dari asal usul boneka seks. Dalam narasi ini, orang Belanda menjual boneka kepada orang Jepang selama periode Rangaku, atau sebaliknya.[3] Konsep ini berasal dari istilah istri bambu yang lebih biasa, yang merupakan perangkat pendinginan yang ditemukan di Asia Timur dan Tenggara.[1]: 174  Ide ini kemudian digunakan untuk fantasi Orientalisasi dan kolonial tentang hubungan seks pria Eropa dengan wanita Asia.[1]: 176  Istilah Dutch wives kadang-kadang masih digunakan di Jepang untuk merujuk kepada boneka seks.

Final Words:

Pada tahun 1918, seniman Austria Oskar Kokoschka memesan boneka berukuran manusia dari Alma Mahler (yang Kokoschka cintai) kepada pembuat boneka Jerman Hermine Moos, ketika ia berada di Dresden.[3] Meskipun dimaksudkan untuk mensimulasikan Alma dan menerima kasih sayangnya, "boneka Alma" tidak memuaskan Kokoschka dan ia menghancurkannya selama sebuah pesta.

Seniman surealis Jerman Hans Bellmer telah digambarkan sebagai "figur ayah dari boneka seks modern" karena boneka seksnya pada tahun 1930-an yang model-modelnya yang lebih realistis menggerakkan boneka seks lebih jauh ke masa depan. Bellmer membuat tiga boneka, yang semakin canggih dalam desainnya, yang juga menciptakan gejolak dalam komunitas seni internasional.

Laporan bahwa sebagai bagian dari Proyek Borghild, Nazi Jerman membuat boneka seks untuk prajurit selama Perang Dunia II belum diverifikasi oleh sumber yang dapat dipercaya dan sekarang dianggap sebagai hoaks. Namun, dikatakan bahwa boneka seks komersial memiliki akar asal

No comments:

Post a Comment

About Desktop Sex Doll

Desktop Sex Doll: Boneka seks pertama muncul sebagai barang konsumen, dijual di Prancis mulai tahun 1850-an melalui majalah barang karet seb...